10 Alasan kenapa Fans Liverpool membenci Manchester United

| Jumat, 25 Mei 2012


1. Geografi, kota Liverpool dan Manchester merupakan dua kota Industri yang saling bersaing.

2. Glory Hunter, bukan rahasia bahwa kebanyakan mancunian mendukung timnya mulai tahun 90an ke atas, mereka hanya menyukai tim tersebut karena gelar.

3. Roy Keane mengatakan bahwa Mancunian di Old Trafford seperti memakan
sandwich, mereka tidak total mendukung timnya seperti Liverpudlian yang selalu bernyanyi sepanjang pertandingan, dengan keriuhan yang jauh lebih baik daripada Old Trafford.

4. Kontroversi Ferguson, ada istilah Fergie Time. Itu adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan injury time yang 'aneh' saat MU bertanding, yang selalu berlangsung lama ketika tim ini membutuhkan kemenangan.

5. Arogansi, kesombongan dari para pendukungnya banyak dibenci oleh fans lain.Ketika dulu Liverpool mendominasi Inggris, tidak ada istilah LFC Haters, seperti MU Haters saat ini yang akibat dari kesombongan fansnya.

6. Alex Ferguson, dialah pembenci Liverpool, sejak awal melatih MU, tujuannya cuma satu,yakni ingin menghancurkan Liverpool, dan dia sampai menunda waktu pensiunnya hanya untuk unggul segalanya dari Liverpool.

7. Gary Neville, sama seper...ti Ferguson, dia sangat membenci Liverpool, bahkan konon sejak kecil. Tak hanya cara dia bermain, namun komentar dia diluar lapangan juga terkesan meremehkan Liverpool.

8. Old Trafford, kapasitasnya lebih besar dariAnfield, namun stadion ini tak semeriah Anfield, bahkan cenderung sepi saat MU tertinggal. Berbeda jauh dengan karakter Liverpudlian di Anfield.
9. Mereka telah meraih 19. Satu hal yang ditakutkan Liverpudlian adalah koleksi gelar mereka tersusul, dan hal tersebut telah terjadi.

10. Manchester United, simpel saja, ketika Liverpudlian ditanya klub mana yang dibenci jawabannya Manchester United, tanpa alasan berbelit-belit.


0 komentar:

Next Prev

Popular Posts

▲Top▲